top of page
Search

SEO JASA RENTAL MOBIL

Gak Bisa Nyetir Sendiri, Ini Solusinya!

Untuk melakukan vacation atau perjalanan jauh dengan tujuan bertamasya, berlibur, ataupun bulan madu. Menjadi sebuah momen tersendiri bagi beberapa orang. Namun untuk melakukan hal tersebut juga membutuhkan perencanaan terhitung dan terperinci agar tidak terjadi loss budgeting atau pembekakan biaya.

Sebagian orang tidak memiliki kendaraan mengakses tempat tujuan. Tentu akan mencari tempat sewa mobil, tidak jarang juga beberapa orang terkendala dalam kemampuan menyetir dan ada juga yang memang tidak ingin lelah dalam menyetir. Sehingga harus menggunakan jasa sopir, sehingga harus mencari pihak yang menyediakan sewa mobil dengan sopir di bali.

Sewa Mobil Beserta Sopirnya di Pulau Dewata

Demi mendapatkan sewa mobil yang disertai dengan sopir memang sangat tidak mudah. Terlebih di bali dimana wisatawan sangat ramai menyebabkan persewaan kendaraan dan jasa pengendara juga sangat sulit didapatkan. Dalam mengatasi hal tersebut tidak jarang orang harus memesan dengan tanggal jatuh yang terbilang jauh dari jadwal pemesanan.

Mutia Rental Bali Solusinya

Membantu menunjang keinginan Anda dalam berwisata, mutia rental menyediakan layanan jasa berupa persewaan kendaraan baik antar-jemput, ataupun kegiatan keseharian. Mutia Rental menawarkan berbagai jenis kendaraan dengan mengutamakan, kenyamanan, layanan, kualitas, dan keamanan kendaraan itu sendiri.

Ada beberapa pilihan kendaraan yang bisa digunakan, semua tergantung dari kapasitas penumpang dan juga jenis kendaraan yang akan digunakan. Selain itu juga menyediakan layanan sebagai pelengkap bagi penyewa yang tidak bisa menyetir. Disisi lain Mutia Rental mewajibkan menyewa jasa sopir untuk beberapa jenis kendaraannya.

Berikut ini adalah jenis yang harus mewajibkan menyewa jasa sopirnya dan tidak mengharuskan menggunakan jasa pengemudi beserta harga sewa yang sudah ditetapkan tarifnya. Hal tersebut sebagai kehati-hatian agar tidak terjadi kerusakan pada mobilnya. Selain itu, akan menguntungkan karena tidak membuat wisatawan lelah dalam mengemudi.

1. Jenis Kendaraan bisa tanpa atau menggunakan sopir

a) Daihatsu Ayla (auto/manual) 180.000 ribu sampai 250.000 ribu

b) Toyota Agya (auto/manual) 200.000 sampai 270.000

c) Honda Brio 280.000 rupiah

d) Honda Jazz 350.000 rupiah

e) Honda HRV 450.000 rupiah

f) Daihatsu Xenia 200.000 rupiah

g) Toyota Grand Avanza (auto/manual) 225.000 sampai 275.000 rupiah

h) Honda Mobilio 325.000 rupiah

i) Mitsubishi Expander 425.000 rupiah

j) Suzuki APV 225.000 rupiah

k) Kijang Innova Reborn (automatic) 500.000 rupiah

l) Hyundai H1 (automatic) 550.000 rupiah

Untuk kelas mobil tersebut apabila menggunakan jasa pengemudi akan dikenakan biaya tambahan sebesar 100.000 untuk pelayanan selama 10 jam. Kelebihan dari pelayanan per jam ditambah 10.000. sedangkan untuk jenis mobil seperti Grand Innova Manual tarif sebesar 150.000 per 10 jam.

2. Jenis kendaraan menggunakan sopir

a) Toyota Fortuner Rp. 1.500.000

b) Toyota Alphard Rp. 1.700.000

c) Toyota Alphard Transformer Rp. 2.200.000

d) Isuzu Elf Short Rp. 750.000

e) Isuzu Elf Long Rp. 950.000

f) Toyota Hiace Rp. 950.000

g) Bus 29 sheet Rp. 1.500.000

h) Bus 35 Sheet Rp. 1.700.000

i) Bus 45 Sheet Rp. 2.200.000

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan atau booking sangat mudah. Karena sudah menyediakan layanan berbasis website walaupun di akhir masih harus by phone. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pemasaran dan jangkauan pelanggan. Sedangkan cara dan ketentuan harus dilakukan untuk pemesanan sangat mudah, yaitu:

Cukup Anda masuk pada website resmi dari Rental Mutia. Di halaman web tersebut terdapat berbagai macam jenis dan tipe kendaraan dapat digunakan. Klik booking atau call untuk menghubungi penyedia jasa rental bisa by Whatsapp, ataupun by call. Setelah Anda melakukan penawaran barulah Anda dapat menanyakan ketersediaan dari jasa pengemudi.

Dapat juga melakukan pemesanan by e-mail tertera pada halaman website bagian paling bawah. Dengan menyertakan spesifikasi mobil yang disewa, layanan jasa diinginkan bisa sopir bisa juga BBM dan juga menyertakan tanggal pemesanan atau penggunaannya secara terperinci di dalam isi e-mail.

Dengan dilengkapi fasilitas menarik seperti adanya sopir maka sewa mobil dengan sopir di Bali bisa dilakukan secara mudah. Tak perlu mengeluarkan uang banyak karena mendapatkan harga termurah dengan fasilitas mewah. Tunggu apalagi, kunjungi website resmi kami atau menghubungi customer service Mutia Rental.


18 views0 comments

Recent Posts

See All

SEO SEWA MOBIL

Rental Mobil di Bali Murah dengan Fasilitas Lengkap Travelling ke Bali tanpa persiapan? Rasanya mustahil dilakukan. Minimal satu dua baju ganti ada bawa kan? Uang punya kan? Nah, itu sudah termasuk pe

bottom of page