top of page
Search

SEO SEWA MOBIL

Rental Mobil di Bali Murah dengan Fasilitas Lengkap

Travelling ke Bali tanpa persiapan? Rasanya mustahil dilakukan. Minimal satu dua baju ganti ada bawa kan? Uang punya kan? Nah, itu sudah termasuk persiapan. Bagus lagi jika Anda menyiapkan semuanya secara detail sebelum travelling. Mulai dari tujuan destinasi wisatanya kemana saja, berapa hari menetap di Bali, begitupun dengan rental mobil di Bali murah sebagai penunjang sarana transportasinya.

Berikut akan kami berikan 7 daftar perencanaan sebelum travelling dilakukan. Simak terus ya, agar travelling Anda semakin ciamik.

7 Hal Persiapan Travelling

1. Tujuan Detinasi, Tiket Transportasi dan Akomodasi Lainnya

Langkah pertama adalah menentukan tujuan destinasi wisata secara spesifik. Tidak lucu kan kalau ke Bali tetapi tidak memiliki tujuan destinasi secara spesifik. Karena, Bali gudangnya tempat wisata. Dan jika tidak direncanakan akan berpengaruh pada melonjaknya budget.


Pasangan tujuan tempat wisata biasanya adalah tiket transportasi, penginapan, dan lain sebagainya. Khusus untuk pelengkap ini, Anda bisa memilih penyedia jasa terdekat dengan destinasi tujuan. Misalnya untuk sewa kendaraan. Jika berlibur di sekitar Badung, maka bisa menggunakan jasa rental mobil Bali Butia Indah.


2. Targetting Waktu Liburan

Maksud dari targetting waktu liburan adalah pastikan Anda bisa benar-benar berlibur tidak terganggu dengan pekerjaan kantor atau pekerjaan lainnya. Oleh karena itu, penting bagi Anda mengalokasikan waktu sebaik-baiknya untuk liburan sejenak. Serta, ajukan notifikasi surat cuti jauh-jauh hari, apabila ingin merasakan liburan selama weekdays.


3. Siapkan Travel Wallet

Walau travel wallet terkesan terlalu terstruktur, tetapi keberadaannya memang diperlukan, loh. Dengan memiliki travel wallet, maka memudahkan Anda untuk mencari dokumen apa yang dibutuhkan.


Lebih baik lagi jika bisa memisahkan dokumen-dokumen tersebut ke dalam beberapa travel wallet. Karena, ketika dokumen ada di satu wadah dan wadah itu hilang, hilang semua dokumennya.


4. Tas Ransel Atau Koper

Sesuaikan tas ransel atau koper yang akan dibawa. Misalnya, jika liburan ke Balinya ada destinasi perbukitan, tas yang cocok adalah tas carrier. Akan lebih baik lagi jika menerapkan teknik berkemas secara efektif sekaligus efisien agar barang-barang terasa ringkas dibawa.


5. Toiletries

Walau menginap dan disediakan toiletries, sebaiknya tetap membawa toiletries pribadi. Kenapa? karena wisatawan tidak selalu stay di penginapan kan. Terlebih jika sering beraktivitas secara outdoor, otomatis toiletries wajib milik pribadi.


6. Membawa Botol Minum Sendiri

Banyak manfaat ketika bisa membawa botol minum sendiri. Pertama, meminimalisir dehidrasi. Kedua, lebih sehat. Ketiga, mengurangi sampah plastik karena sifatnya reusable. Jadi,selain menyehatkan diri sendiri, juga menyehatkan lingkungan.


7. Obat-Obatan Pribadi

Jangan melupakan kesehatan, walau sedang bersenang-senang ya. Sebagai antisipasi sakit yang tidak diinginkan terjadi, sediakan obat-obatan pribadi. Misalnya, obat demam, diare, sakit kepala, maag, atau minyak kayu putih.

7 hal penting ini tidak boleh terlewatkan, ya! Perhatikan selalu apa saja kebutuhan Anda. Tentunya yang tidak kalah penting adalah tetap kontrol pengeluaran ya. Serta manfaatkan media komunikasi sebaik mungkin. Misal ada saudara di Bali, berlibur sekaligus silaturahmi ke rumah saudara kan lebih enak. Jadi manfaatkan momen sebaik mungkin.

Pilihlah Rental Mobil Dengan Harga Rental Mobil yang Murah

Setelah persiapan selesai, segera telusuri ke mesin pencarian dengan keyword Bali Mutia Rental atau masuk ke alamat situs https://sewamobilbali.com/ ya. Di sini kami sebagai salah satu agen persewaan mobil Bali memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

Pertama, banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih sesuai selera. Baik merek mobilnya atau jumlah kapasitas orangnya.

Kedua, pilihlah sesuai dengan budget yang Anda anggarkan. Tenang saja, mobil-mobil kami memiliki kualitas baik dan harganya masih terjangkau, loh.

Ketiga, gunakan layanan yang sekiranya bisa memudahkan Anda. Nah, karena kami memberikan banyak layanan, pilihlah sesuai kebutuhan. Misalnya jika tidak bisa nyetir, gunakan layanan with driver. Sementara, jika ingin nyetir sendirian, gunakan layanan self drive.

Nah itulah pembahasan yang bisa kami ulas tentang apa saja hal-hal yang harus dipersiapkansebelum travelling beserta rekomendasi agen persewaan rental mobil di Bali murah. Untuk bookingan, Anda bisa booking jauh-jauh hari ya, karena bisa booking secara online tanpa batas waktu. Tentunya, tetap perhatikan syarat-syarat booking yang ada di situs kami ya!


3 views0 comments

Recent Posts

See All

SEO JASA RENTAL MOBIL

Gak Bisa Nyetir Sendiri, Ini Solusinya! Untuk melakukan vacation atau perjalanan jauh dengan tujuan bertamasya, berlibur, ataupun bulan madu. Menjadi sebuah momen tersendiri bagi beberapa orang. Namun

bottom of page